Home » , , » Refine Medium - Blockchain Technology to Create and Unbiased Ecosystem

Refine Medium - Blockchain Technology to Create and Unbiased Ecosystem

Dalam artikel kali ini, Nakamaye akan mencoba menjelaskan tentang Refine Medium. Apa dan Bagaimana? Yuk, kita baca!

Apa permasalahan utama yang hendak diangkat?

Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai platform media telah muncul, tugas utama yang semula diatur untuk menghasilkan pendapatan, yang tentunya mereka lakukan dengan sangat baik. Namun demikian, segmen pasar ini sangat tersentralisasi dan aturan mainnya ditetapkan di sini oleh perusahaan monster besar, yang secara independen menentukan kebijakan penggunaan dan bertanggung jawab atas distribusi arus kas. Berikut adalah beberapa masalah mendasar yang dihadapi industri media online saat ini:

1. Kreativitas atau bisnis. Pembuat konten selalu menjadi kekuatan pendorong utama di pasar media hiburan. Mereka menyadari hal ini dan ingin menerima hadiah yang adil untuk pekerjaan mereka. Namun, selalu ada saat ketika penulis ingin mendapatkan lebih banyak dan untuk ini ia mulai membuat lebih banyak konten, seringkali mengorbankan kualitas dan variasi materi.

2. Penawaran kepada pemirsa konten tidak berwujud. Karena banyaknya konten di jaringan, menjadi sangat sulit bagi pengguna untuk menemukan video yang tepat. Kurangnya sistem kategorisasi yang memadai menghalangi pencarian yang mudah dan relevan.

3. Tidak ada moderasi konten desentralisasi. Baru-baru ini, pada platform yang ada, ada banyak masalah dengan hak cipta. Platform penuh dengan pemula yang ingin langsung menjadi bintang dan menghasilkan uang dengan cepat. Karenanya kualitas rendah dan menyalin materi dari peserta lain. Ini memaksa platform untuk membuat sistem moderasi konten yang menentukan kepengarangan asli dari semua klip.

4. Manipulasi dan monetisasi ilegal data pengguna. Dalam industri yang berkembang pesat, pengguna menjadi produk yang berdiri sendiri. Data pengguna dicuri, dijual, dan dibeli. Secara konstan ada semua skandal baru tentang topik ini.


Pernyataan masalah yang dibahas menunjukkan bahwa masa depan penyedia konten online tidak begitu cerah. Sayangnya, baik penulis maupun pemirsa sama-sama berisiko. Hanya tindakan serius yang dapat membalikkan tren negatif dan secara drastis mengubah aturan permainan. Untungnya, ada tanda-tanda bahwa industri ini masih siap untuk transformasi yang berkualitas.

Apa itu Refine Medium? Apa kelebihannya?

Refine Medium adalah platform media terdesentralisasi di mana pengguna dapat membuat dan menyediakan layanan unik untuk melihat pengguna lain. Dasar-dasar berpusat didasarkan pada pembangunan rantai blok Ethereum. Berkat teknologi Blockchain, semua keuntungan dari kontrak cerdas dipastikan dengan memungkinkan interaksi antara pemirsa dan pembuat konten. Tujuan utama dalam sistem ini adalah untuk mendorong pengguna untuk berkontribusi pada pengembangan platform dan untuk berinteraksi, membantu pengguna untuk menghasilkan konten yang lebih otentik dan lebih kaya.

Platform ini memiliki banyak keunggulan. Ini termasuk akses mudah dan tanpa sensor dari setiap titik di dunia. Di dunia global, jarak akan dihilangkan. Penting juga bahwa pengguna yang mencari konten dapat menemukan konten yang mereka cari dengan lebih mudah. Karena platform dirancang untuk memiliki struktur yang bermanfaat. Ini akan mengambil bagian dalam langkah-langkah untuk mengurangi konten bajakan di ekosistem. Selain itu, tidak seperti pesaing lainnya, biaya berlangganan akan tetap rendah dan pengguna akan diberikan konten yang lebih masuk akal.



Berikut adalah beberapa fitur inti dari Refine Medium:

  1. Simpan konten video terdesentralisasi (Perbaiki Media menggunakan protokol IPFS)
  2. Pengguna dapat mengunggah video dan membuat saluran gratis
  3. Produser video dapat menjual akses ke konten premium
  4. Pemirsa dapat mendukung dan menyumbang ke pembuat konten
  5. Pengguna dapat menerima hadiah sebagai imbalan untuk menonton video gratis
  6. Siapa pun dapat membeli konten premium dengan token XRM
  7. Pengiklan dapat beriklan di platform dan mengirim pembayaran langsung ke pengguna - termasuk pembuat video dan pemirsa
  8. Perangkat lunak open source dibangun di atas blockchain Ethereum dan kontrak pintar

Unable to Load ImageMisi

"Validasi, Verifikasi, dan Pembenaran media online bersama dengan buku besar yang kaku, tidak berubah, dan aman untuk membangun kepercayaan dalam sistem blockchain."

Fisi

RefineMedium telah menghadirkan platform video sosial yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara "manusia" & "menjadi manusia" karena umat manusia berkembang selamanya. Ada 4 tahap membangun pencipta berkualitas dalam ekosistem RefineMedium - Pencipta dengan ide baru dan konten mentah, Pencipta berkolaborasi dengan moderator RefineMedium untuk menimbulkan dampak positif pada kreasi mereka dengan sentuhan profesionalisme, Kreator yang telah menetapkan identitas mereka pada platform dan berniat untuk maju dan makmur dan akhirnya, Pencipta yang telah mencapai cukup kemakmuran dan ketenaran dan berniat untuk menyebabkan perubahan yang langgeng dalam masyarakat dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. RefineMedium bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang memelihara pencipta yang naif menjadi yang teraktualisasikan sendiri. Tujuannya adalah untuk mencapai puncak "Refine Rhombus".

Solusi

Video yang diunggah ke platform Refine Medium akan menggunakan IPFS, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file di jaringan terdistribusi tanpa server pusat atau manajemen terpusat. IPFS adalah protokol peer-to-peer di mana setiap node menyimpan satu set file hash. Klien yang ingin mengakses file yang disimpan diarahkan ke database dengan nomor hash, di mana alih-alih file pencarian untuk nomor hash dilakukan. Protokol IPFS kemudian menentukan pada node mana fragmen dari file yang diminta disimpan dan memberikan klien akses ke file ini. Pertimbangkan fungsi dasar yang akan digunakan klien platform:

1. Penyimpanan dan streaming. Konten asli (file atau streaming) dipecah menjadi segmen-segmen kecil sebelum diunggah ke jaringan IPFS. Ini memungkinkan Anda untuk secara optimal dan merata menggunakan semua node yang terhubung ke jaringan tanpa membebani salah satu dari mereka. Hash file disimpan dalam manifes yang diunggah ke jaringan ethereum.

2. Penggunaan jaringan daya komputasi. Ketika seorang pengguna menonton video di perangkatnya, sejumlah kecil daya komputasi akan digunakan. Bagian utama dari sumber daya akan digunakan untuk menambang titik ethereum dan hadiah yang menyediakan kapasitas mereka untuk menyimpan konten.

3. Menggunakan cache browser. Platform Perbaiki akan menggunakan cache frazer untuk menyimpan informasi akun pengguna sehingga Anda tidak perlu mendaftar ulang setelah setiap sesi. Ini juga akan menyimpan beberapa informasi lain, seperti video yang sebelumnya dilihat, untuk meningkatkan interaksi pengguna. Karena sifat platform yang terdesentralisasi, data ini tidak akan disinkronkan di tempat lain. Mengosongkan cache akan menghasilkan penghapusan akhir informasi tersebut.

Gagasan di balik Refme (Refer me) adalah memilih konten dengan tingkat kualitas setinggi mungkin untuk mengunggahnya ke platform Refine Medium. Kemampuan penulis sangat ditingkatkan melalui mekanisme yang mempromosikan konten dengan peringkat tinggi di antara pengguna dengan peringkat tinggi. Ini terjadi melalui tab khusus pada situs web platform dan merupakan salah satu alat utama sistem.

Alokasi Token

Token XRM didasarkan pada kontrak pintar Blockere Ethereum (ERC20). Semua transaksi pada platform dicatat dan disimpan dengan jelas di blockchain.

Blockchain dan token adalah dua kernel penting yang dapat membuat pembayaran transparan, anonim, menuju platform video terdesentralisasi, penyimpanan video dan perjanjian pengguna umum.
Distribusi Keuntungan


Bagaimana cara kerja Refine Medium?

1. Pengiklan

Pengiklan dapat mengunggah video promosi ke platform. Pengiklan dapat menetapkan harga per tampilan, kemudian menargetkan pemirsa berdasarkan negara, kota, jenis kelamin, usia, dan minat.

Pengiklan dapat menambahkan spanduk mereka atau menempatkan video promosi pendek hingga 30 detik di video yang terdaftar oleh pengunggah secara gratis.

Pengiklan dapat menambahkan video yang mempromosikan produk atau layanan tertentu ke pasaran dengan deskripsi teks, spesifikasi, dan harga.

Video hanya akan ditampilkan kepada pengguna di grup target yang dipilih. Pengiklan membayar biaya setiap tampilan untuk platform, penulis menerima 65% dari jumlah dan pengguna menerima 25%. Jika pengguna tertarik pada produk tertentu, mereka dapat membeli produk atau layanan yang diiklankan dalam video dengan mengklik tombol "Beli" dan membayar token XRM langsung dari dompet mereka ke dompet pelanggan.

2. Pencipta konten

Pembuat video dapat mengunggah video mereka dan menentukan harga berdasarkan per-tayangan saja. Pengguna yang tertarik melihat konten premium dapat membayar biaya yang ditentukan, lalu segera mereka dapat memiliki akses ke video. Ini memungkinkan pembuat konten untuk menjual pelajaran video dengan harga tinggi, misalnya.

Pembuat video juga dapat membuat saluran berbayar. Pengguna dapat membayar biaya berlangganan harian, mingguan, bulanan atau tahunan untuk saluran itu.

Iklan tertanam di setiap video. Pembuat video dapat menentukan video mana yang bebas untuk ditonton, didukung oleh iklan (tidak berdasarkan langganan). Namun, pengguna juga dapat meluncurkan video sebagai "iklan gratis" dan menempatkan tombol donasi di bawah video. Pemirsa dapat mendukung pembuat dengan mengirimkannya token XRM.

3. Pengguna

Pengguna dapat menonton video secara gratis tanpa iklan. Atau, mereka dapat membantu pembuat konten melalui tombol donasi, berlangganan saluran berbayar, atau menonton video yang didukung iklan.

Namun, pengguna juga memiliki peluang untuk mendapatkan uang dengan hanya melihat iklan. Pengguna dapat memilih untuk menonton iklan video yang diunggah pengiklan. Dalam hal ini, mereka menerima 90% dari harga per tampilan yang ditentukan oleh pengiklan

Pengguna dapat menggunakan kartu XRM langsung dari dompet mereka. Mereka dapat membeli barang dan jasa yang diiklankan dalam video yang mereka tonton, misalnya atau membayar penjual dengan token XRM.

Team


Roadmap


Kesimpulan

Platform berbagi video seperti YouTube mendominasi pasar. Namun, mereka memberikan pengalaman sekunder bagi pengiklan, pembuat konten, dan pemirsa. Pemirsa tidak dibayar untuk melihat iklan. Pembuat konten hanya menerima 40 hingga 50% dari pendapatan yang dihasilkan oleh video mereka. Dan pengiklan kehilangan perantara. Sementara itu, platform Refine Medium bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini. Semua perjanjian umum dibuat secara langsung antara pengiklan, pembuat konten dan pengguna, dan perantara tidak termasuk. Pengguna yang melihat dan berlangganan video Refine Medium akan menerima antara 25% dan 95% dari jumlah yang dialokasikan oleh pengiklan. 

Pembuat mengunggah konten video mereka di platform ini, menerima 65% dari apa yang dibayarkan pengiklan dan 90% dari uang yang diterima sebagai pembayaran dari pengguna yang melihat konten premium mereka. Refine Medium menyediakan statistik akurat bagi pengiklan untuk setiap tampilan iklan. Semua data dicatat pada blockchain dan dapat diperiksa kembali oleh pengiklan dan auditor pihak ketiga. Biaya iklan 20% lebih rendah daripada platform video terpusat. Pembayaran dilakukan secara langsung, tanpa perantara dan sepenuhnya transparan.

Cari tahu lebih banyak di:

Social Network Information
Website:  https://refinemedium.com 
Twitter: https://twitter.com/RefineMedium
Facebook: https://www.facebook.com/refinemedium
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/refinemedium/
Reddit: https://old.reddit.com/r/RefineMedium/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCjkVHV4ifQGushiquG70r_g
Telegram: https://t.me/joinchat/Gd45-BKEzwRk9YsbmDmgcg



Author by Nakamaye

bitcointalk forum username: nakamaye
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912512
My wallet addres: 0xaabE94FfEe84CbE596bBbda433D665238C1E8329

0 komentar:

Post a Comment

close
Banner iklan disini