Home » , , , , » NINA TOUR AND TRANSPORT: Perjalanan dan Paket Wisata Murah Bali, Jogja dan Lombok

NINA TOUR AND TRANSPORT: Perjalanan dan Paket Wisata Murah Bali, Jogja dan Lombok


Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia. Maka kenyamanan dan kemudahan sangatlah di perlukan. Maka melihat dari berbagai aspek dan kondisi, NINA TOUR AND TRANSPORT hadir untuk memudahkan segala aktivitas dan kebutuhan wisata anda.


Melayani perjalanan pariwisata dengan armada bus yang berkualitas dan terpercaya. NINA TOUR  AND TRANSPORT juga bisa memberikan segala informasi bus yang sesuai untuk keperluan wisata anda, mulai dari study tour, wisata, wisata religi, city tour, dan over land. Armada bus pariwisata yang akan kami sarankan selalu dapat diandalkan dan pastinya memberikan service yang memuaskan.

NINA TOUR AND TRANSPORT juga sudah bekerjasama dengan P.O Tami Jaya sejak tahun 2001. Di mana P.O Tami Jaya merupakan layanan bus pariwisata berpengalaman. Selain itu kami juga melakukan kerja sama dengan P.O Murni Jaya.

Selain itu NINA TOUR AND TRANSPORT bukan hanya menyediakan pariwisata saja, namun juga menyediakan layanan:
1.       Keberangkatan Jogja-Bali maupun Bali-Jogja
2.       Keberangkatan Jogja-Jakarta, dan
3.       Keberangkatan dari Jogja hingga kota besar lainnya (AKAP)

Cara menghubungi kami:
1.       Datang saja ke Terminal Giwangan Blok E No.1. Ingin secangkir kopi? Mampir ke kantor kami di Dusun Kertopaten, Wirokerten, Banguntapan, Bantul No. 108
2.       Telfon : 02747181263

NINA Tour and Transport nyaman dan mudah.

0 komentar:

Post a Comment

close
Banner iklan disini