Home » , , , » CARA MENGHASILKAN UANG MELALUI BITCOIN

CARA MENGHASILKAN UANG MELALUI BITCOIN



Sebenarnya sudah banyak yang menulis tentang ini. Dan dalam postingan ini pun sengaja Nakamaye memberikan judulnya pun salah, seharusnya ‘Cara Menghasilkan Uang Melalui Bitcointalk.org’. Karena sebagian dari kita—Nakamaye juga—menganggap bahwa semua uang virtual adalah bitcoin, hehe (jangan ditiru, ya!).

Oke, Nakama, kali ini aku akan coba buat panduang yang benar-benar singkat dan dibuat oleh orang yang newbie di bidang ini. Tutorial dari newbie yang bener-bener tau dan pernah merasakan letak bingungnya. Yuk, langsung aja disimak.

1.    Buka forum https://bitcointalk.org kemudian daftar dan buat akunmu dengan klik LOGIN.



2. Buatlah aku seperti biasa, tipsnya adalah saat membuat akun gunakan lah VPN (kadang sering ditolak jika tidak pakai VPN)


       Tampilan setelah login akan seperti ini


3. Setelah sukses membuat akun, mulailah bekerja! Caranya, pilih menu Bitcoin Forum > Alternate cryptocurrencies > Marketplace (Altcoins) > Bounties (Altcoins)


4. Carilah Bounty atau Airdrop yang ingin diikuti. Klik lah salah satu yang menarik dan kira-kira progress nya baik, kemudian ikutilah aturan-aturannya dengan teliti. Contoh salah satu bounty dari btceldiger, yaitu OnlineIO yang kebetulan Nakamaye dapat 1,4 juta dari situ.


So, mudah kan? Tunggu apa lagi? Langsung aja main bitcointalk guna mendapatkan tambahan uang jajan atau tambahan modal kuliah dan kerja. 

Next postingan, Nakamaye akan memberikan beberapa tips memilih bounty yang 90% tidak tepat. Kenapa? Karena tidak ada yang tidak pasti. Nakamaye hanya kasih beberapa kemudahan aja. Ditunggu, ya!


Sumber gambar header: https://www.coinpoint.net

==00==
Author by NAKAMAYE

bitcointalk forum username: nakamaye
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912512
My wallet addres: 0xaabE94FfEe84CbE596bBbda433D665238C1E8329



1 komentar:

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed. You Can the link for more details of ico pr agency for best service.

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini