Home » , , » MYCRO - Cara Mudah Mendapat Pekerjaan

MYCRO - Cara Mudah Mendapat Pekerjaan

Ketika kita masih muda, kita semua belajar di kelas bahwa laki-laki adalah hewan sosial dan tidak dapat bertahan hidup tanpa masyarakat. Mengerjakan gagasan ini, orang tua dan orang tua kita di sana dan orang tua kita sebelumnya dan orang tua telah mencoba untuk sampai di sana tingkat terbaik untuk memberi mereka yang terbaik yang mereka miliki di sana, anak-anak, maksud saya makanan enak Makan pakaian bagus, pakai baju bagus, rumah bagus untuk hidup enak. Pendidikan agar anak-anak dapat hidup dalam masyarakat yang dibuat oleh pria dengan mudah dan hormat.

Kehidupan yang harmonis dan penuh hormat ini diturunkan dari generasi ke generasi dengan cara yang sama seperti saat dimulainya, tetapi apakah kita pernah memikirkan berapa banyak rasa sakit dan masalah yang dialami untuk memberikan Beri kami rasa hormat untuk apa yang mereka impikan tentang kami. Jawabannya sederhana. Karena, seperti orang tua kita, kita terlalu sibuk untuk menciptakan generasi penerus kita untuk menjalani kehidupan kita. Sepertinya rantai sepeda naik dan turun, perlombaan abadi yang tidak ada yang bisa menang.



Sekarang pertanyaan yang harus datang ke pikiran kita adalah mengapa kita tidak dapat memenangkan perlombaan?

Jawabannya sederhana, kita semua dilatih untuk menjual waktu dan pengetahuan kita demi uang. Jadi itu disebut uang untuk jebakan waktu di mana seseorang menjual pengetahuan dan waktu mereka untuk mendapatkan uang agar keluarga di sana bertahan hidup. Mari kita lihat beberapa pertanyaan ini dan menanggapi diri Anda:

Pada saat yang sama, berperang melawan ini adalah tipe orang lain yang memiliki banyak uang atau mengatakan kekayaan, tetapi tidak punya waktu untuk dihabiskan, waktu untuk uang yang tidak mereka miliki ketika bertemu di dekatnya, dan sebagainya. Cinta Meskipun mereka ingin tinggal bersama teman dan keluarga, mereka tidak mampu melewatkannya.

Keindahan alam adalah semua yang ada di planet ini, tidak peduli seberapa kaya atau bagaimana membuat orang itu, kita semua diberkati dengan 24 jam sehari, yang terkandung dalam setiap kehidupan manusia. Setiap besok lagi. Menjadi kaya bukan berarti satu orang mendapat satu atau dua jam lagi di sana.



MYCRO-Waktu dan Saldo

Mycro akan menciptakan solusi inovatif untuk orang-orang yang memiliki masalah waktu dan uang dan mengidentifikasi ketimpangan waktu dan waktu.

Uang Juga akan memainkan peran penting dalam jaringan peer-to-peer melalui aplikasi seluler yang mudah digunakan. Pekerjaan sederhana dalam jangka pendek dapat diposting secara langsung ke jaringan mycro secara gratis. Jadi bantu orang menemukan pekerjaan yang tepat. Jadi satu orang menghabiskan banyak waktu dan uang.



Bagaimana mycro akan membantu dalam mencari pekerjaan?

Mycro bergantung pada fungsi penyortiran khusus. Baik pengusaha maupun pengusaha dapat mengonfirmasi hobi mereka dan mengklasifikasikannya sebagai hal yang penting. Berkat bantuan mandiri, algoritma wiraswasta yang akan mengurutkan pekerjaan yang tersedia dengan fokus pada preferensi yang dipilih, profil pekerjaan dan peringkat yang dihasilkan. pemborong telah mendeteksi segala jenis pekerjaan yang ditawarkan di aplikasi seluler. Ini didasarkan pada panduan pengguna atau antarmuka pengguna yang dapat dibandingkan dengan jaringan seperti Tinder. pemborong hanya harus pergi

Geser untuk melihat melalui tawaran pekerjaan dan menemukan penawaran yang cocok. Pekerjaan diurutkan sesuai dengan tingkat kompatibilitas.

Bagaimana cara kerja sistem pembayaran antara pengusaha dan pekerja?

Jika pekerjaan telah disetujui antara sepuluh pengusaha dan sepuluh pekerja, mereka akan menerima kode QR mereka sendiri. Awal pekerjaan ditandai oleh

Penyedia pekerjaan menganalisis kode QR pemborong. Jika kedua belah pihak telah memutuskan untuk menyelesaikan dengan memasukkan mata uang, jumlah yang disepakati akan dikirim langsung ke kontrak pintar pada tahap ini. Uang akan menjadi

Disimpan dalam kepercayaan oleh kontrak yang ditandatangani dengan escrow pintar saat pekerjaan dilakukan (escrow). Baik pencari kerja dan pencari kerja tidak berhak atas uang. Untuk menyelesaikan pekerjaan, Anda akan mencari kode QR Anda, dan kontrak pintar akan fokus pada uang pekerjaan Anda.












Token Design And Function:

Token Distribution:

Roadmap

Team




bitcointalk forum username: nakamaye
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912512
My wallet addres: 0xaabE94FfEe84CbE596bBbda433D665238C1E8329

0 komentar:

Post a Comment

close
Banner iklan disini