Home » , » [DOWNLOAD e-Book] Rick Riordan - Pentalogi The Heroes of Olympus

[DOWNLOAD e-Book] Rick Riordan - Pentalogi The Heroes of Olympus


The Heroes of Olympus adalah pentalogi novel-novel petualangan fantasi yang ditulis oleh penulis Amerika Rick Riordan. Novel-novel ini merinci konflik antara para dewa Yunani, dewa Romawi, dan Gaea yang juga dikenal sebagai Mother Earth. Serial ini adalah sekuel Percy Jackson & the Olympians, yang merinci kehidupan para dewa Yunani modern.  Riordan memperkenalkan mitologi Romawi dalam seri sekuelnya serta beberapa karakter baru. Buku pertama dari seri, The Lost Hero, diterbitkan pada 12 Oktober 2010. Entri terakhir dalam seri, The Blood of Olympus, diterbitkan pada 7 Oktober 2014.

The Lost Hero

Novel ini dimulai dengan memperkenalkan Jason Grace, Piper McLean, dan Leo Valdez, tiga dewa yang baru ditemukan yang melakukan perjalanan ke Camp Half-Blood sebagai tanggapan terhadap ramalan, mereka berangkat pada sebuah upaya untuk mencegah kelahiran kembali raja Porphyrion raksasa dan menyelamatkan Piper Ayah, yang telah diculik oleh raksasa lain, Enceladus (Leo memanggilnya Enchiladas). Jason, yang menderita amnesia, juga mulai mengingat potongan-potongan masa lalunya di seluruh buku - yang paling penting, bahwa ia berasal dari kamp Romawi untuk para dewa yang disebut Camp Jupiter. Camp Half-Blood memutuskan untuk mencari kamp lain ini baik untuk mendapatkan sekutu dalam perang melawan Gaea, ibu dan komandan raksasa, dan untuk menemukan Percy Jackson yang hilang.

Cara download, klik link ini

Link download: The Lost Hero

The Son of Neptune

Novel dibuka dengan Percy Jackson (amnesia) menemukan Camp Jupiter dan bertemu beberapa dewa Romawi. Setelah ramalan dari Mars, ia, Frank Zhang, dan Hazel Levesque melakukan perjalanan ke Alaska untuk menghentikan kebangkitan raksasa Alcyoneus dan membebaskan dewa Thanatos, yang telah ditangkap oleh raksasa itu. Setelah berhasil menyelesaikan misi mereka, kelompok kembali ke Camp Jupiter untuk mempertahankannya dari raksasa lain, Polybotes, dan pasukannya. Setelah memukul mundur invasi ini, para dewa dari Camp Jupiter pergi untuk menemui delegasi dari Camp Half-Blood yang tiba di kapal terbang yang dikenal sebagai Argo II.

Cara download, klik link ini

Link download: The Son of Neptune

The Mark of Athena

Setelah Argo II secara tidak sengaja menembaki Camp Jupiter, ketujuh dewa "Nubuat Tujuh" - Percy Jackson, Annabeth Chase, Hazel Levesque, Frank Zhang, Jason Grace, Piper McLean, dan Leo Valdez - buru-buru melarikan diri dari perkemahan Romawi yang marah. . Mereka melakukan perjalanan ke Roma mengikuti Markus Athena, jimat ajaib yang dirancang untuk memimpin anak-anak Athena (seperti Annabeth) ke Athena Parthenos yang hilang. Selama perjalanan mereka, mereka mendengar bahwa Nico di Angelo telah ditangkap oleh Aloadae, dan pergi untuk menyelamatkannya. Meskipun mereka berhasil membebaskan putra Hades dan menemukan patung itu, Annabeth dan Percy ditarik ke Tartarus dan sisanya dari kelompok itu memutuskan untuk menemukan cara untuk menyelamatkan mereka.

Cara download, klik link ini

Link download: The Mark of Athena

The House of Hades

Di Tartarus, Percy Jackson dan Annabeth Chase melakukan perjalanan menuju "Doors of Death" (satu-satunya jalan keluar ke dunia fana) dengan bantuan dari Bob the Titan, berharap untuk melarikan diri dan secara bersamaan menghentikan lebih banyak monster untuk melewatinya. Di dunia fana, para dewa yang tersisa mencari sisi fana dari Pintu untuk membantu membukanya. Mereka juga bertemu dengan Reyna Avila Ramírez-Arellano, seorang dewa setengah dewa Romawi; dia, Nico di Angelo, dan Pelatih Hedge pergi dengan Athena Parthenos untuk Camp Half-Blood. Setelah bersatu kembali, tujuh layar asli untuk Yunani, di mana mereka berharap kekuatan utama Gaea akan berkumpul.

Cara download, klik link ini

Link download: The House of Hades

The Blood of Olympus

Sementara Reyna Ramirez-Arellano, Nico di Angelo, dan Gleeson Hedge melakukan perjalanan menuju Camp Half-Blood (di mana orang-orang Romawi bersiap untuk menyerang orang-orang Yunani), ketujuh dari perjalanan perjalanan ke Athena. Dengan bantuan para dewa, para dewa mengalahkan para raksasa di Athena. Mereka kemudian kembali ke pertarungan di Long Island dan Leo Valdez mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Gaea dan memulihkan kedamaian. Di halaman terakhir, Leo dibangkitkan oleh naga perunggu Festus dan pergi untuk menemukan Calypso naksirnya. Tidak menyadari bahwa dia masih hidup, Camp Half-Blood dan Camp Jupiter berduka atas kehilangannya, bertekad untuk menjadi sekutu dan mencegah perang yang mematikan terjadi lagi.

Cara download, klik link ini

Link download: The Blood of Olympus


0 komentar:

Post a Comment

close
Banner iklan disini